Speedkill Gelar Pesta Peluncuran Album Buas

Elang Riki Yanuar    •    17 November 2016 15:44 WIB
musik indonesia
Speedkill Gelar Pesta Peluncuran Album Buas
Speedkill (Foto: Dok. Sofyan Refliyandi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Band thrash metal Indonesia, Speedkill akan menggelar pesta peluncuran album kedua mereka yang berjudul Buas. Album Buas sendiri sudah dirilis pada Oktober 2016.

Pesta perilisan album Buas akan digelar pada hari ini, 17 November 2016 di JK7 Bar & Club, Arion Swiss Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Selain penampilan Speedkill, acara akan ikut diramaikan tiga band pembuka yakni, Kelelawar Malam, Matiasu, dan Stride. Untuk menyaksikan penampilan band cadas ini penonton dikenai biaya Rp35 ribu dan Rp50 ribu (termasuk CD Buas).

Tidak hanya pesta perilisan album, dalam acara ini, Speedkill juga akan merilis video klip pertama mereka berjudul Buas yang diambil dari album terbaru.

Speedkill merupakan band yang terdiri dari Danang Prihantoro/Unbound (Vokal), Muhammad Syafii (Gitar), Patra Gumala (Bass), dan Zaini Arasyid (Drum). Album Buas merupakan penantian panjang setelah album debut Metallium A.D yang dirilis pada 2007 lalu.

"Buas merupakan album yang mengangkat tema tentang bagaimana cara menikmati hidup dan bersenang-senang di dalam sebuah kolektif bernama Speedkill," seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Secara keseluruhan, album ini berisi tujuh lagu. Salah satu nomor menarik dari album ini adalah Dan Biarkan Menghitam, karena melibatkan dua musisi tamu, yaitu Ucok "Homicide" dan Daniel "Deadsquad."


(ELG)