Merayakan Hari Jadi Sang Legenda di Konser Perayaan Karya Iwan Fals

Elang Riki Yanuar    •    01 September 2016 13:30 WIB
iwan fals
Merayakan Hari Jadi Sang Legenda di Konser Perayaan Karya Iwan Fals
Iwan Fals (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals akan menggelar konser spesial untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-55. Konser bertajuk "Perayaan Karya Iwan Fals" itu akan digelar di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, pada Sabtu 3 September 2016.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan sang megabintang, Iwan Fals. Legenda musik Indonesia yang rekam jejak kariernya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan jutaan penggemar lintas generasi yang selalu setia menunggu gebrakan-gebrakan dari Bang Iwan," kata Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

"Dalam rangkaian acara menuju konser Perayaan Karya Iwan Fals, yang tepat akan diadakan di hari ulang tahunnya ke-55 tahun, Yonder ingin semakin mengkukuhkan komitmen kami untuk selalu mendekatkan fan dengan idola mereka," lanjutnya.


Konser Perayaan Karya Iwan Fals (Foto: dok. YonderMusic)

Menurut David Arcelus Oses selaku Chief of Prepaid Business Officer XL Axiata (XL), Iwan Fals adalah legenda yang selalu menyampaikan aspirasi rakyat melalui lagu. Karya-karya Iwan Fals tak lekang oleh roza zaman.

"Kami percaya, lagu-lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia," ucapnya.

Dalam konser yang dibuat oleh Yonder Music dan XL itu, panitia menyediakan 40 ribu tiket. Tiket konser Perayaan Karya Iwan Fals bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket Combo Xtra atau Hotrod. Tiket bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabotabek yang ditunjuk secara resmi. Tiket konser sudah termasuk tiket masuk area Taman Impian Jaya Ancol.

 


(ELG)