Kanye West Tunda Jadwal Konser Usai Kim Kardashian Dirampok

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2016 17:35 WIB
kanye west
Kanye West Tunda Jadwal Konser Usai Kim Kardashian Dirampok
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kanye West terpaksa harus menunda dua jadwal tur dunianya. Kanye harus menemani sang istri, Kim Kardashian yang baru saja mengalami peristiwa perampokan di Prancis.

Dua konser Kanye yang sedianya digelar pada 4 Oktober di Philadelphia dan di The Palace of Auburn Hills di Detroit pada 6 Oktober harus ditunda. Sebagai gantinya, konser akan digelar pada 13 dan 22 Desember 2016.

Live Nation selaku promotor tur sudah mengumumkan perubahan jadwal tersebut. Mereka juga menyebut masalah keluarga menjadi penyebabnya. Calon penonton tetap bisa menggunakan tiket yang sudah dibeli untuk masuk ke konser dengan jadwal baru.

Kanye West sedang tampil di New York ketika diberitahu Kim mengalami peristiwa perampokan. Pelantun lagu Famous itu langsung menghentikan konser dan memberi tahu penonton keadaan yang sesungguhnya.

Kanye disebut sedang fokus menemani Kim menjalani masa pemulihan dari trauma berat. Kim memang tidak mengalami luka fisik ketika perampok menyatroni kamarnya. Tapi dia dihantui rasa ketakutan yang teramat sangat setelah kejadian itu.

"Kanye bilang ini salah satu momen terberat dalam hidupnya. Dia merasa tidak berdaya," kata seorang sumber seperti dikutip People.

Perampok yang berjumlah lima orang belum berhasil ditangkap. Polisi saat ini masih menelusuri perampokan yang terjadi di hunian mewah di Prancis itu.


 


(ELG)