Putra Almarhum Tonny Koeswoyo Rilis Singel Perdana

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Juli 2018 17:12 WIB
musik indonesiasingel baruDamon Koeswoyo
Putra Almarhum Tonny Koeswoyo Rilis Singel Perdana
Damon Koeswoyo (Foto: dok. Sinjitos Records)

Jakarta: Putra ketiga almarhum Tonny Koeswoyo, Damon Koeswoyo, merilis debut singel berjudul Sepi. Berbeda dari aliran musik sang ayah, Damon memilih gaya musik rock dengan unsur new wave.

"Pada awalnya Iyub (dari Sinjitos Records) sempat bertanya,'Kita referensinya mau ke mana?' Gue sempat bilang kalau gue suka Depeche Mode yang ternyata masih selera musiknya dia juga," kata Damon dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.

Ini bukan kali pertama bagi Damon untuk menembus industri musik. Sebelumnya, dia dikenal sebagai personel Kidnap Katrina, juga sempat tergabung dengan grup Koes Plus 2nd Generation (beranggotakan anak-anak personel Koes Plus).



"Banyak pembelajaran yang gue dapat setiap membawakan lagu-lagu Koes Plus, dari pembuatan lagu, melihat betapa kuatnya komunitas penggemar mereka, hingga memahami sikap bahwa musisi bukan soal gaya-gayaan saja."

"Gue tidak bisa lepas dari pengalaman-pengalaman itu. Di sisi lain gue juga punya mimpi besar di mana salah satunya adalah karier solo ini. Jadi tinggal bagaimana membagi porsi keduanya," lanjut Damon.

Sepi dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik digital. Pada akhir tahun ini, Damon juga menyiapkan sebuah album mini.


 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA