Motorhead Bawakan Lagu Rolling Stones di Album Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juni 2015 18:31 WIB
rolling stonesmotorhead
Motorhead Bawakan Lagu Rolling Stones di Album Baru
Motorhead. (Foto:AFP/Jason Merritt)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertepatan dengan usia Motorhead yang ke-40, mereka menyiapkan album ke-22 yang akan diberi judul Bad Magic. Berdasarkan informasi dari situs resmi mereka, album Bad Magic akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

Kabar soal album baru ini sebenarnya sudah terendus sejak tahun lalu, saat bassis sekaligus vokalis mereka, Lemmy Kilmister menceritakan akan mengerjakan materi baru dan kemungkinan rekaman pada Januari silam.

"Kami tidak punya rencana (kapan akan rekaman). Motorhead enggak pernah punya rencana," tukas Kilmister dalam wawancara pada September lalu.

Akhirnya, Motorhead benar-benar menampakkan diri sedang rekaman pada Februari lalu ketika mereka mengunggah beberapa video di Instagram. Mereka menggandeng Cameron Webb untuk jadi produser dalam album ini.

Dari daftar lagu yang akan dimuat dalam Bad Magic, terdapat satu lagu berjudul "Sympathy for the Devil", yang tidak lain adalah lagu milik Rolling Stones. Lagu itu ditempatkan di urutan ke-13 sekaligus jadi lagu penutup dalam album Bad magic.

Selain mengumumkan tanggal rilis album, Motorhead juga merilis jadwal tur perayaan 40 tahun. Sebanyak 12 konser telah menanti mereka di Eropa sepanjang bulan November sampai Desember. (Rollingstone)


(LOV)

Seringai Belum Selesai

Seringai Belum Selesai

2 days Ago

Seringai sudah mengumpulkan lebih dari cukup apa yang dicita-citakan band bawah tanah. Mereka s…

BERITA LAINNYA