The Groove Buat Penonton Prambanan Jazz Bergoyang

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Agustus 2017 22:00 WIB
prambanan jazz
The Groove Buat Penonton Prambanan Jazz Bergoyang
The Groove di Prambanan Jazz 2017 (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Grup musik The Groove tampil pada malam pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz, Jumat (18/8/2017).

Tampil sekitar pukul 19.00, The Groove sukses membangkitkan gairah penonton yang sebelumnya sempat larut dalam suasana melankolis lewat suguhan lagu-lagu dari Ada Band.

Tampil dengan instrumen lengkap, termasuk dua alat musik tiup, energi positif The Groove sangat terasa. Grup asal Bandung itu membawakan materi baru Forever U'll Be Mine, Hanya Kamu, juga hit yang nyaris mustahil dilewatkan, Dahulu, Satu Mimpiku, dan Khayalan. Mendengar hentakan musik The Groove yang dinamis, penonton seolah tak kuasa menahan diri untuk bergoyang.

Pada hari pertama Prambanan Jazz, konsep yang diusung adalah "90's Moment" sehingga para penampil yang mengisi acara dari kalangan grup dan penyanyi yang eksis pada medio 1990-an dan awal 2000-an.

Selain The Groove dan Ada Band, pada hari ini tampil pula Katon Bagaskara, /rif, Shaggydog, Base Jam, Andre Hehanusa, Emerald, T Five, juga penampil internasional Shane Filan "Westlife," dan Shakatak.

Para penonton Prambanan Jazz juga disuguhkan beragam kuliner dalam program "pasar kangen" yang digelar di lokasi acara. Prambanan Jazz masih akan digelar hinggu dua hari ke depan dengan para penampil lintas genre dari dalam dan luar negeri.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA