Soundrenaline 2017 Suguhkan Jet dan Kolaborasi Antar Band

Agustinus Shindu Alpito    •    11 Juli 2017 22:44 WIB
soundrenaline
Soundrenaline 2017 Suguhkan Jet dan Kolaborasi Antar Band
(Foto: Indotix)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pesta musik akbar Soundrenaline 2017 akan digelar pada 9 dan 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Meneruskan tradisi sebelumnya, festival ini menyugukan grup dalam dan luar negeri.

Setidaknya, dalam pengumuman penampil fase pertama, akan tampil Jet, grup musik asal Australia. Kemudian para band lokal antara lain Sheila On 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Danilla, Elephant Kind.

Salah satu hal menarik yang patut disimak dalam pagelaran tahun ini adalah aksi kolaborasi yang bisa dibilang baru. Bayangkan Glenn Fredly yang dikenal lewat lagu-lagu melankolis akan berkolaborasi dengan grup ugal-ugalan Kelompok Penerbang Roket, juga Andien yang berkolaborasi dengan Scaller, dan beberapa kolaborasi lainnya.

"Kami ingin menyuarakan persatuan dalam musik, sebagai ekspresi. Bukan dalam arti musik terpecah, tetapi dalam maksud kreativitas dan ekspresi," kata Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017, dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/7/2017).

Menjelang penyelenggaraan, pihak penyelenggara masih akan mengumumkan beberapa nama penampil lagi.

Tahun ini adalah tahun ke-16 penyelenggaraan Soundrenaline. Mengusung tema United We Loud, festival ini tidak hanya mengakomodasi penggemar musik dan para musisi saja, tetapi juga insan kreatif lain, termasuk urban art  dan fesyen.

Tiket Soundrenaline dijual seharga Rp200 ribu (satu hari), Rp250 ribu (dua hari pertunjukkan). Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui soundrenaline.co.id.


 


(DEV)