50 Cent Puji Habis-habisan Album Baru Jay Z

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Juli 2017 17:12 WIB
jay z
50 Cent Puji Habis-habisan Album Baru Jay Z
50 Cent (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jay Z baru saja merilis album studio ke-14, 4:44. Secara resmi album itu dirilis pada 30 Juni 2017, dan lebih dulu dirilis eksklusif lewat perusahaan telekomunikasi Sprint dan layanan streaming musik Tidal.

4:44 melibatkan kolaborasi lintas genre, mulai dari kehadiran sang istri Jay Z, Beyonce, juga ibunda Jay Z, Gloria Center. Frank Ocean dan Damian Marley juga ikut terlibat dalam album itu.

Musisi hip-hop 50 Cent lewat akun Instagram pribadinya memberikan komentar terkait album 4:44. Dia memuji habis-habisan materi Jay Z dalam album itu.

"Saya pikir album itu oke. Saya suka album itu, tetapi saya akan coba mengatakan dengan jujur: Album itu terlalu cerdas. Saya merasa seharusnya mengenakan kaca mata, dasi, dan sweater yang dililitkan di pinggang. Album itu seperti (lahir) dari ‘Ivy League’ (sempurna),” kata 50 Cent.

Sejak album 4:44 dirilis eksklusif via Tidal, Kanye West dikabarkan berupaya memutuskan hubungan dengan Tidal. Namun belum ada pernyataan resmi apakah sikap Kanye itu terkait dengan perilisan album 4:44 atau tidak. Sebelumnya Kanye sempat diberitakan tidak puas dengan kesepakatan finansial yang ditawarkan Tidal. Tidal merupakan layanan streaming milik Jay Z.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA