Isyana Sarasvati Sebut Album Terbaru Lebih Personal

Agustinus Shindu Alpito    •    27 September 2017 17:38 WIB
isyana sarasvati
Isyana Sarasvati Sebut Album Terbaru Lebih Personal
Isyana Sarasvati (Foto: Dok. MI/Arya Manggala)

Metrotvnews.com, Jakarta: Isyana Sarasvati menggelar jumpa pers peluncuran album kedua, Paradox, pada Rabu (27/9/2017), di KFC Kemang, Jakarta Selatan.  Menurut Isyana, album Paradox lebih personal karena dirinya mencurahkan kisah hidupnya ke dalam sepuluh track di album ini.

"Dari sepuluh lagu semua curhatan aku sendiri, sudah enggak ada (lagu dari) imajinasi atau curahan hati teman, semua dari pengalaman aku sendiri,” kata Isyana dalam jumpa pers perilisan Paradox.

Sebenarnya album Paradox sudah beredar di berbagai layanan streaming musik dan toko musik digital sejak 1 September lalu. Menyusul kemudian album fisik Paradox yang diedarkan melalui gerai rumah makan cepat saji KFC.

Seperti album debut Isyana, Explore!, proses rekaman dilakukan di Swedia, tepatnya di The Kennel Music, basis studio rekaman Sony Music Entertainment.

Isyana juga menggandeng beberapa kolaborator dalam pembuatan album Paradox, di antaranya adalah Raisa Andriana, Andi Rianto, Rendy Pandugo dan Gamaliel.

Soal pemilihan judul album, Isyana mengaku bahwa “paradox” merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialaminya pada saat ini.

“Kenapa aku pilih Paradox? Karena aku berjalan di dunia berbeda, aku seorang introvert yang bekerja di dunia entertainment yang menuntut (terlihat) ekstrovert. Di album ini ada berbagai emosi aku, mulai dari jatuh cinta, marah dan bimbang,” tukas Isyana.


(ELG)