Tampil di JogjaROCKarta, Pas Band Bawakan Lagu Superman Is Dead

Agustinus Shindu Alpito    •    30 September 2017 22:30 WIB
jogjarockarta
Tampil di JogjaROCKarta, Pas Band Bawakan Lagu Superman Is Dead
Pas Band (Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Pas Band tampil tepat sebelum Dream Theater dalam festival musik JogjaROCKarta 2017 yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada Sabtu (30/9/2017).

Dalam aksi panggungnya, Pas Band tidak hanya membawakan lagu-lagu miliknya sendiri, tetapi juga penggalan lagu-lagu dari beberapa band lain, yaitu Jika Kami Bersama milik Superman Is Dead, secuplik lagu Walah mili‎k NTRL dan Kaupikir Kaulah Segalanya milik Edane.

Seperti beberapa penampilan lain, Pas Band juga membawakan lagu Yesterday milik The Beatles yang diaransemen ulang dengan pendekatan musik cadas. Tidak ketinggalan, mereka juga membawakan hit Penguasa, Kesepian Kita dan tentu saja Jengah.

‎Pas Band melengkapi nostalgia musik rock Indonesia pada hari kedua JogjaROCKarta, setelah nostalgia sebelumnya dihadirkan oleh Roxx yang pada tahun ini berusia 30 tahun. Roxx juga membawakan materi andalan mereka, Rock Bergema, yang membuat para penonton kembali ke era 1990-an saat lagu itu begitu eksis.

JogjaROCKarta digelar dua hari berturut-turut dengan menampilkan Dream Theater sebagai suguhan utama. Pada hari pertama, festival musik yang baru digelar untuk pertama kali ini menampilkan God Bless, Power Metal, Kelompok Penerbang Roket, Gho$$ dan Death Vomit.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA