Macklemore Melepas Singel Glorious

Agustinus Shindu Alpito    •    20 Juni 2017 11:48 WIB
Macklemore Melepas Singel Glorious
(Foto: hubwav.com)

Metrotvnews.com: Macklemore, musisi hip-hop asal Seatlle, Amerika Serikat, melepas singel berjudul Glorious. Dalam singel itu, Macklemore menggandeng Skylar Grey, juga melibatkan rekan lamanya yaitu produser Josh "Budo" Karp dan Tyler Dopps.
 
Dari segi musik, singel ini terdengar "catchy" dengan harmoni vokal Skylar Grey yang terus mengisi bagian reff. Juga hook dari Macklemore yang tegas dan terdengar penuh semangat.
 
Glorious adalah singel dari album mendatang Macklemore. Sebuah album solo pertama Macklemore dalam 12 tahun terakhir. Sebelumnya, Macklemore telah merilis Wednesday Morning dan Drug Dealer yang digarap bersama Ariana DeBoo. Dua singel itu terbilang sukses di media digital, YouTube dan Spotify.
 
Macklemore terakhir kali membuat album proyek solo pada 2005, The Language of my World. Namanya berkibar kencang setelah sukses berkolaborasi dengan Ryan Lewis.
 
Glorious telah diunggah ke YouTube dan mendapat respon positif. Dalam waktu kurang dari satu pekan, singel itu ditonton lebih dari 1,2 juta kali oleh pengguna YouTube.


(DEV)