Steve Aoki Berkolaborasi dengan Bintang K-Pop BTS

Agustinus Shindu Alpito    •    26 September 2017 18:04 WIB
dj steve aoki
Steve Aoki Berkolaborasi dengan Bintang K-Pop BTS
Steve Aoki dan BTS (Foto: via allkpop)

Metrotvnews.com, Jakarta: DJ Steve Aoki dipastikan akan berkolaborasi dengan bintang K-Pop BTS. Pernyataan resmi ini merupakan jawaban dari foto-foto yang beredar pada Mei lalu, yang menunjukkan kedekatan antara Aoki dan BTS.

“Pertemuan produser di Korea, bekerjasama dengan tim produksi BTS, (kami) merayakan kolaborasi bersama (untuk materi musik) yang akan datang dengan @officialbelaire,” tulis Steve Aoki di Twitter.

BTS sendiri mampu menunjukkan prestasi dan bersaing dalam industri musik dunia, hal itu salah satunya ditunjukkan lewat trofi Billboard Music Awards yang berhasil mereka raih.

Kolaborasi ini dipastikan akan menarik karena masing-masing pihak merupakan yang terbaik di bidangnya. Seperti kita tahu, kiprah Steve Aoki sangat baik di jalur musik elektronik.

BTS mulai muncul pada 2013, perlahan namun pasti grup ini menjadi idola baru bukan hanya di region Korea Selatan, namun juga tingkat dunia. Sejauh ini BTS telah merilis dua album versi Korea, yaitu Dark & Wild (2014) dan Wings (2016), juga dua album versi Jepang, yaitu Wake Up (2014) dan Youth (2016).


 


(ELG)