NSYNC Pertama Kali Rekaman di Rumah Shaquille O’Neal

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Maret 2018 15:43 WIB
nsync
NSYNC Pertama Kali Rekaman di Rumah Shaquille O’Neal
NSYNC (Foto: Billboard/L. Busacca/Getty Images)

Jakarta: Ada fakta menarik seputar karier musik salah satu boy band tersukses di dunia, *NSYNC. Demo rekaman pertama grup asal Florida itu dibuat di kediaman mega-bintang bola basket, Shaquille O’Neal.

Fakta menarik itu terungkap dalam wawancara JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick bersama Billboard dalam rangka perayaan 20 tahun album debut *NSYNC.

“Rekaman kami yang paling pertama, sebuah demo, kami rekam di rumah Shaquille O’Neal,” kata Fatone.

“Dia (O’Neal) punya studio rekaman di Orlando. Kami rekaman di situ empat lagu.”

Pengalaman rekaman di rumah bintang NBA adalah mimpi yang jadi nyata. Terlebih para personel *NSYNC pada waktu itu masih minim pengalaman.

“Sebagai bocah dari Mississipi, yang mana kami juga belum pernah meninggalkan daerah kami sebelumnya, juga kami pada saat itu adalah anak 15 tahun yang menggemari Orlando Magic, berjalan di rumah Shaquille O’Neal adalah segalanya, itu merupakan momen yang berkesan bagi saya,” kata Lance Bass.

Sayangnya, waktu itu para anggota *NSYNC tidak bertemu langsung dengan O’Neal.

Sepanjang kariernya, *NSYNC telah merilis empat album studio dan dinominasikan dalam ajang Grammy sebanyak empat kali. Sayangnya, *NSYNC tidak berhasil keluar sebagai pemenang di ajang paling bergengsi insan musik dunia itu.

*NSYNC dijadwalkan reuni di Hollywood pada 30 April mendatang dalam rangka menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame. Sayangnya kehadiran Justin Timberlake dalam reuni ini belum dapat dipastikan.

 
(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 day Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA