Simak Video Carpool Karaoke Terakhir Chester Bennington

Purba Wirastama    •    15 Oktober 2017 13:53 WIB
chester bennington
Simak Video Carpool Karaoke Terakhir Chester Bennington
(Foto: Carpool Karaoke episode Linkin Park (apple music)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Enam hari sebelum Chester Bennington meninggal bunuh diri pada pertengahan Juli 2017, Linkin Park melakukan rekaman program acara Carpool Karaoke untuk Apple Music. Setelah Chester meninggal, seri ini tidak dirilis sesuai agenda semula.

Menurut laporan Spin, James Corden kreator asli Carpool Karaoke, menyerahkan putusan rilis atau tidak kepada keluarga Bennington. Pihak keluarga ternyata memberikan lampu hijau setelah beberapa pekan.

Pada 12 Oktober 2017, Linkin Park merilis episode ini ke publik lewat halaman Facebook mereka. Tayangan ini berdurasi 23,5 menit dan dapat diputar secara gratis. Ken Jeong menjadi pembaca acara. Chester mengendarai mobil. Mike Shinoda dan Joe Hahn ikut di jok belakang.

Chester tampaks sangat menikmati momen tersebut dan sering tertawa. Beberapa lagu andalan Linkin Park dinyanikan, seperti Numb  dan In The End. Lalu ada singel baru Talking to Myself  dari album One More Light, yang musik videonya dirilis pada hari yang sama ketika Chester meninggal.

Mereka juga menyanyikan lagu dari grup lain. Ada Hey Ya!  dari OutKast dan Under the Bridge  dari Red Hot Chili Peppers. Mereka sempat menepi dan turun untuk berjoget di trotoar menirukan gerakan Ken. Chester juga mengajari Ken bagaimana cara bernyanyi dengan teknik screaming.

"Mungkin ini hari terbaik dalam hidupku," kata Chester.

Dalam obrolan di dalam mobil, Chester sempat membicarakan anak-anaknya.

"Aku hanya ingin anak-anakku menemukan sesuatu yang membuat mereka bersemangat. Aku hanya ingin mereka menemukan apapun itu," ujar Chester.

Simak keseruan Chester, Mike, Joe, dan Mike dalam tayangan berikut.



Chester ditemukan gantung diri di Palos Verdes Estates Los Angeles pada Kamis pagi 20 Juli 2017 waktu setempat, tepat di hari ulang tahun Chris Cornell, sahabatnya. Cornell meninggal dengan cara serupa di Detroit pada Mei lalu. Chester meninggal dalam usia 41 tahun dan meninggalkan enam orang anak.
(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

18 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA