Teka Teki, Kolaborasi Kotak dengan Anggun C Sasmi

Agustinus Shindu Alpito    •    26 September 2016 22:52 WIB
kotak band
Teka Teki, Kolaborasi Kotak dengan Anggun C Sasmi
(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses berduet dengan Kikan Namara dalam singel Long Live Rock N Roll, kini Kotak menggandeng penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi sebagai kolaborator.

Hasilnya adalah sebuah singel bertajuk Teka Teki. Bernuansa balada-rock, Teka Teki adalah perwujudan mimpi antara Kotak dan Anggun.

“Kami dikasih kesempatan duet dengan Anggun, ini di luar ekspektasi saya. Saya sangat berhati-hati dalam aransemen. Saya kepikiraan Anggun mau enggak dengan aransemen seperti ini karena dia biasa dengan musik luar negeri,” kata gitaris Kotak, Cella, dalam jumpa pers di markas Warner Music Indonesia, di Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (26/9/2016).

Anggun sendiri sebenarnya telah lama mengaggumi kiprah Kotak, terutama dengan karakter vokal Tantri.

“Yang mau saya sampaikan, saya sudah lama nge-fans dengan Kotak terutama dengan Tantri. Adikku dulu bilang kalau ada band keren, dengan penyanyi yang menyanyi seperti aku waktu muda. Akhirnya sejak saat itu aku tertarik dengan Kotak,” kata Anggun dalam sambungan komunikasi video Skype.

Rencananya, lagu Teka Teki akan masuk ke dalam album mendatang Kotak. Namun sejauh ini pihak Warner Music Indonesia selaku perusahaan rekaman yang menaungi Kotak belum membocorkan kapan album tersebut dirilis.

Salah satu hal menarik dari proses lahirnya Teka Teki adalah saat sesi rekaman. Tantri sebagai vokalis menjalani proses rekaman saat hamil sembilan bulan.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA