Calvin Harris Ragu Kolaborasi dengan Taylor Swift

Dwi Ayu Rochani    •    02 Mei 2016 19:30 WIB
calvin harris
Calvin Harris Ragu Kolaborasi dengan Taylor Swift
Taylor Swift & Calvin Harris (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: DJ asal Skotlandia Calvin Harris pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa bintang besar seperti Rihanna, mantan kekasih Rita Ora, dan Ellie Goulding. Namun, Calvin belum berencana kolaborasi dengan kekasihnya, Taylor Swift.

"Kami bahkan belum berbicara tentang hal itu, tapi aku berpikir itu tidak akan terjadi karena Taylor belakangan ini telah mengambil cuti bernyanyi untuk beberapa waktu," ujar Calvin Harris, dikutip Femalefirst.

Calvin baru saja merilis lagu terbaru berjudul That Is What You Came For. Lagu tersebut begitu spesial karena berduet dengan Rihanna. Bekerja sama dengan Rihanna, menurut Calvin, membuat musiknya kian bagus .

"Dia memiliki suara yang ikonik dan ketika Anda memberinya jenis lagu tertentu, maka suaranya semakin berkarakter," kata Calvin memuji Rihanna.

Bintang 32 tahun juga kembali melakukan rekaman dengan Ellie Goulding, tapi dia masih tidak yakin kapan track tersebut bisa rampung untuk kemudian diperdengarkan.

"Kami memiliki setengah track, dan kami tidak benar-benar yakin bagaimana untuk membuatnya menjadi full track," ujar Calvin.


(ROS)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

6 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA