Kilas Balik dalam Konser Kelulusan Melody JKT48

Cecylia Rura    •    16 Maret 2018 17:29 WIB
jkt48
Kilas Balik dalam Konser Kelulusan Melody JKT48
(kiri-kanan) Music Director JKT48 Fay, Shania JKT48, Melody JKT48, Zara JKT48 dan manajemen JKT48 Santi. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Melalui berbagai kisah pahit manis sejak generasi pertama di JKT48 menempa sosok Melody Nurramdhani Laksani untuk tetap menorehkan prestasi.

Selama berada di grup musik idola, Melody telah dipercaya sebagai Kapten Umum, Kapten Tim J, Kapten Tim T dan Manajer Theater JKT48.

Menjelang kelulusannya, pihak manajemen menyiapkan konser Melody Graduation dan mengajak para wota (penggemar musik idola Jepang) melihat sejenak perjalanan musik Melody sejak di tahun pertama JKT48.

Nantinya, grup musik Oni & Friends ikut bergabung memeriahkan panggung menjelang kelulusan Melody.

"Konser besok kita JKT48 akan berkolaborasi bersama Mas Oni & Friends, secara kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi," ungkap Fay selaku music director JKT48 di kawasan Senayan, Jumat, 16 Maret 2018.

"Kolaborasi pertama kalinya dengan live band dan live orchestra," lanjutnya.

Konser bertajuk Melody Graduation akan diselenggarakan di The Hall Kasablanka pada Sabtu, 24 Maret 2018 pukul 19.00 WIB.

Gelaran konser ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Melody yang ke-26.

"24 maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen diadakan konser kelulusan dan ini juga rasa terima kasih buat penggemar yang selama 6,5 tahun sudah dukung aku," kata Melody di kesempatan yang sama.



 


(ELG)