Rich Chigga Berganti Nama Panggung

Cecylia Rura    •    02 Januari 2018 11:44 WIB
rich chigga
Rich Chigga Berganti Nama Panggung
Rapper muda asal Indonesia Rich Chigga mengganti nama panggungnya menjadi Brian (Foto: Pitchfork)

Jakarta: Rapper muda asal Indonesia Rich Chigga mengganti nama panggungnya. Diberitakan laman Pitchfork, Chigga akan menggunakan nama asli, Brian, saat melakukan rekaman dan merilis lagu.

"Aku telah merencanakan ini untuk selamanya dan merasa senang akhirnya bisa berganti nama. Kemarin aku begitu naif dan membuat kesalahan," bunyi cuitan Brian melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam kesempatan yang sama Brian merilis singel terbaru See Me. Singel tersebut merupakan daftar singel terakhir dalam debut albumnya Amen yang akan dirilis pada 2 Februari mendatang melalui 88rising Records.

Sebelumnya, Brian memberikan aksi panggung pertama yang disaksikan oleh orang tuanya saat bertandang ke Indonesia dalam gelaran festival electronik music Djakarta Warehouse Project (DWP) di JIExpo Kemayoran Jakarta yang digelar pada 15-16 Desember lalu. Dalam kesempatan tersebut, Brian mengungkapkan konser DWP adalah konser terbaiknya di mana ia pertama kali pulang kampung sebagai musisi dunia dan disaksikan langsung oleh keluarga dan sahabat.


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA