3 Resep Sukses Agnes Mo

Dwi Ayu Rochani    •    28 November 2014 22:03 WIB
agnes monica
3 Resep Sukses Agnes Mo
Agnes Mo (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengawali karier sejak kanak-kanak, Agnes Monica alias Agnes Mo pelan-pelan mulai berhasil menggapai cita-cita merentangkan karier musik ke tingkat internasional.

Teman duet penyanyi Amerika, Michael Bolton pada lagu "Said I Loved You...But I Lied" itu penuh liku. Dan dengan perolehannya sekarang, Agnes pantas berbangga hati. Walau begitu, artis kelahiran 1 Juli 1986 ini tak segan membagi resep sukses.

Ada tiga resep sukses ala Agnes. Apa saja?

1. Keep walking
"Keep walking. Enggak cuma keep walking saja, tapi kamu juga harus berjuang mendapatkan apa yang kamu mau," ungkap Agnes, di Jakarta, Kamis (28/11/2014).

2. Fokus
Memfokuskan diri pada tujuan yang ingin diraih, menjadi resep sukses Agnes yang kedua. Dia telah membuktikan bahwa dengan terfokus pada satu tujuan, impian akan dapat diraih. "Semua butuh perjuangan. Memang ada beberapa yang beruntung. Tapi bukan sekadar beruntung, melainkan bagaimana cara fokus untuk meraih impian tersebut," tutur nominator Worldwide Act Asia Pasific dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011 dan nominator American Nickleodeon Kids Choice Awards 2012 kategori Favorite Asian Act.

3. Percaya diri
Rasa percaya diri, penting bagi Agnes. Sukses akan sulit diraih jika seseorang minder dan tak punya keberanian menjajal tantangan. "Pede (percaya diri) itu sangat mudah karena itu yang saya lakukan sampai sekarang. Saya bersaing dengan diri sendiri," tandasnya, tersenyum.


(ROS)