Zayn Malik Bersyukur Pernah Bergabung dengan One Direction

Nia Deviyana    •    30 Oktober 2016 14:24 WIB
zayn malik
Zayn Malik Bersyukur Pernah Bergabung dengan One Direction
(Foto: Huffington Post)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selama menjadi anggota boyband One Direction, Zayn Malik mengaku selalu dikekang dalam hal kreativitas maupun ketika ia ingin mengekspresikan dirinya.

Namun di sisi lain, Zayn mengaku bersyukur pernah bergabung dengan boyband yang dimentori Simon Cowell itu. Hal itu ditulis penyanyi ganteng ini di buku autobiografi berjudul Zayn, yang dirilis 1 November mendatang.

"Saya bertemu dengan fans yang luar biasa, dan saya mungkin tak akan pernah bisa membalas dengan rasa terimakasih yang cukup untuk cinta dan dukungan, baik di saat senang maupun terpuruk," tulis Zayn yang dikutip Teen Vogue.

"Saya bisa jujur mengatakan saya bangga menjadi bagian dari One Direction," tambah dia.

Masih seputar One Direction, pelantun Like I Would ini mengatakan, "Saya punya kenangan, anugerah platinum selalu kami dapatkan di setiap album, yang juga dipajang di rumah saya. Dan itu adalah bagian dari diriku, merupakan bagian integral dari sejarah hidup saya, dan saya tidak menyangkalnya."

Tak hanya berisi perjalanannya dengan One Direction, dalam bukunya, Zayn juga menulis perihal hubungannya dengan Perrie Edwards, yang tak lain mantan tunangan Zayn. Perrie sebelumnya disebut-sebut yang memicu keluarnya Zayn dari One Direction.

Pengumuman keluarnya Zayn dilakukan saat boyband asal Inggris itu melakukan lawatan ke Indonesia.

Sebelumnya, pria keturunan Pakistan ini sempat membeberkan beberapa alasan, mulai dari rencana solo karier, hingga adanya masalah internal. Simon Cowell disebut-sebut tak pernah memberikan ruang kepada Zayn untuk berekspresi secara kreatif.

Tak hanya itu, Zayn juga sempat mengaku frustasi dengan peraturan gaya yang diterapkan manajemen One Direction.  Salah satunya, Zayn tidak pernah boleh memiliki berewok di wajah.
 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA