Batal Tampil di Tiongkok, Katy Perry Buat Penggemar Kecewa

Elang Riki Yanuar    •    12 November 2016 17:07 WIB
katy perry
Batal Tampil di Tiongkok, Katy Perry Buat Penggemar Kecewa
Katy Perry (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Katy Perry mendadak membatalkan penampilannya di Tiongkok. Penggemar  di Negeri Tirai Bambu itu harus menelan kekecewaan terhadap pelantun Firework tersebut.

Katy Perry seharusnya tampil di acara tahunan yang disponsori e-commerce Alibaba pada 10 November 2016. Perwakilan Alibaba pun mengaku kecewa karena Katy batal hadir. Meski begitu, mereka bisa menerima alasan Katy membatalkan penampilannya.

"Alibaba dan penggemar Katy Perry di Tiongkok tentu sangat kecewa," kata juru bicara Alibaba seperti dikutip Contactmusic.

"Kami ingin menyampaikan doa terbaik untuk Katy di waktu yang sulit ini, dan kami berharap bisa melihat dia di Tiongkok segera," lanjutnya.

Katy sendiri menyatakan permintaan maaf melalui akun Weibo media sosial di Tiongkok. Pelantun Roar ini beralasan sedang ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan sehingga batal datang ke Tiongkok.

"Dengan sangat menyesal aku harus membatalkan penampilanku di acara Alibaba karena ada urusan keluarga  yang mendesak. Aku sangat menyesal telah mengecewakan penggemarku dan berharap segera menemui mereka," tulis Katy.

Sebagai gantinya, panitia mengundang David Beckham dan Victoria Adams.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA