Thinking Out Loud, Lagu Wajib Ed Sheeran Saat Konser

Purba Wirastama    •    01 Juli 2017 18:49 WIB
Thinking Out Loud, Lagu Wajib Ed Sheeran Saat Konser
Ed Sheeran (Foto: Independent.co.uk)

Metrotvnews.com: Ed Sheeran menjalani tur musik secara intensif sejak 2014 dan telah memiliki puluhan agenda pertunjukan hingga Agustus 2018. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Ed mengungkap satu lagu wajib yang tak boleh absen dari setlist.

"Di mana-mana, Thinking Out Loud adalah lagu yang jika tidak aku mainkan, orang-orang akan merasa aneh. Tapi selama mereka merespon sebuah lagu dengan baik, bagiku tak masalah memainkannya berulang kali. Aku selalu akan menyukainya," kata Ed, dikutip dari EW.

Thinking Out Loud merupakan materi dari album kedua Ed, X, yang dirilis pada 2014. Lagu digarap oleh Ed bersama dengan Amy Wadge dan Jake Gosling.

Sejak dirilis, lagu ini bertahan selama 54 minggu di 40 besar tangga musik Inggris dan sempat mencapai posisi puncak. Lagu ini juga mengantarkan Ed membawa pulang Piala Grammy 2016 untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance.

Ed kini sedang menjalani rangkaian tur untuk kawasan Amerika Utara hingga awal Oktober 2017 dan berlanjut ke Asia hingga November 2017. Untuk Indonesia, Ed akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 9 November.

(ASA)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA