Rilis Video Pesta di Neraka, Blackteeth Tampil Bersama Drummer Kelompok Penerbang Roket

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Juli 2017 15:12 WIB
musik indonesia
Rilis Video Pesta di Neraka, Blackteeth Tampil Bersama Drummer Kelompok Penerbang Roket
(Foto: Blackteeth)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup punk asal Jakarta, Blackteeth, merilis video live Pesta di Neraka. Dalam video itu Blackteeth tampil bersama I Gusti Vikranta alias Viki, drummer Kelompok Penerbang Roket.

Kehadiran Viki bukan tanpa alasan, Blackteeth baru saja ditinggal drummer dan gitaris mereka, Eno Gitara dan Chistopher Bollemeyer alias Coki.

“Lagu Pesta di Neraka ini memang punya unsur rock & roll yang kental. Menurut gue, Viki adalah orang yang sangat tepat untuk bermain drum di lagu ini,” kata Satriyo, vokalis dan penggagas Blackteeth.

Kehadiran Viki juga disetujui oleh bassist Jerry.

“Gue kenal Viki sebagai teman jauh sebelum ada ide untuk bikin video live ini, dan menurut gue enggak akan sulit buat Viki untuk adaptasi dan memang terbukti begitu jamming di studio langsung bisa blend-in,” ungkap Jerry.

Drummer berambut gondrong itu merasa terhormat dapat bermain bersama Blackteeth, sebuah grup yang menurutnya mewakili identitas musik yang diusung.

“Gue suka banget sama band ini, karena mereka punya attitude  yang sempurna, musikalitas maksimal, dan apa adanya. Kebetulan saat ini mereka butuh drummer dan gue juga tau banget harus seperti apa mengeksekusi lagu ini. Gue kenal mereka sebagai teman, jadi dengan senang hati gue bantu. Band keren seperti ini harus ada di permukaan supaya semua orang tahu,” tukas Viki.

Sementara tanpa gitaris, Blackteeth lantas mengajak Arya Novanda untuk mengisi bagian gitar. Arya merupakan gitaris blues berusia 19 tahun.

Lagu Pesta di Neraka  versi live ini direkam di studio Palm House. Blackteeth melibatkan Pandji Dharma (Sirati Dharma) sebagai penata suara. Video musik Pesta di Neraka  versi live dapat dilihat lewat akun YouTube Blackteeth.




(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

14 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA