Glenn Fredly Siapkan Konser Tanda Mata untuk Slank

Elang Riki Yanuar    •    02 Agustus 2017 13:40 WIB
glenn fredly
Glenn Fredly Siapkan Konser Tanda Mata untuk Slank
Glenn dan Slank (Foto: dok. bumientertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Glenn Fredly kembali menyiapkan konser Tanda Mata tahun ini. Tahun 2016, Glenn menggelar konser Tanda Mata untuk Ruth Sahanaya.

Konser Tanda Mata merupakan sebuah persembahan Glenn Fredly untuk musisi legendaris yang telah menginspirasi dan punya pengaruh besar di Indonesia. Dalam konser tahun lalu, Glenn memilih Ruth Sahanaya yang telah 30 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Pada konser tersebut, Ruth Sahanaya duduk sebagai penonton dan menikmati lagu-lagunya digubah serta diaransemen ulang ke berbagai aliran musik.

"Ruth Sahanaya menjadi inspirasi buat saya dan juga apa yang Ruth Sahanaya kerjakan sangat berhubungan dengan ekosistem musik Indonesia saat ini," ujar Glenn dalam keterangan tertulisnya.

Setelah sukses tahun lalu, Konser Tanda Mata digelar secara rutin setiap tahun ini. Tanggal 30 September dipilih karena bertepatan dengan hari lahir Glenn.

Tahun ini, Konser Tanda Mata dipersembahkan Glenn untuk Slank, band legendaris yang sudah puluhan tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air. Bumi Entertainment selaku promotor konser pun sudah mengunggah sejumlah foto kebersamaan Glenn dan para personel Slank.

Seperti tahun lalu, Konser Tanda Mata dipastikan akan melibatkan banyak musisi dan penyanyi lintas generasi. Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank akan digelar pada 30 Septemnber 2017 di Gandaria City Hall.


 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA