Bali Reggae Star Festival 2017 akan Digelar pada 16 & 17 September

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Agustus 2017 17:02 WIB
agenda musikreggae
Bali Reggae Star Festival 2017 akan Digelar pada 16 & 17 September
Bali Reggae Star Festival (Foto instagram balireggaestarfestival)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival musik reggae bertajuk Bali Reggae Star Festival akan digelar untuk ketiga kalinya, pada 16 & 17 September 2017, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Seperti ajang sebelumnya, festival ini digelar sekaligus untuk menunjukkan kepedulian penggemar reggae terhadap kebersihan lingkungan dan sosial. Hal itu diwujudkan dengan pengadaan tong sampah yang akan ditempatkan di berbagai pantai di Bali, selain itu hasil keuntungan dan dana sponsor akan digunakan untuk gerakan kemanusiaan dan sosial.

“Dalam sebuah obrolan di kedai kopi tiga tahun lalu, kami ngobrol santai bagaimana membuat sosialisasi tentang kepedulian terhadap lingkungan tapi harus secara masif dikerjakan, untuk menyumbang perbaikan terhadap nilai-nilai kemanusiaan,” ujar Ajik Agung, selaku penyelenggara, dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Bali Reggae Star Festival digagas oleh Tony Q Rastafara. Acara ini disebut-sebut memiliki visi yang lebih dari sekadar urusan musik semata.

“Gerakan demikian serupa dengan perkembangan musik dan masyarakat reggae Indonesia yang mempunyai kekhasa dan ciri sendiri, ciri ke-Indonesia-an yang Bhineka Tunggal Ika dan sellau berusaha mendorong semangat persatuan, kesatuan, dan kepedulian,” kata Tony Q.

Penampil yang dipastikan akan tampil dalam festival itu antara lain Tony Q Rastafara, Shaggy Dog, Kingmasmus, Denny Frust, Cozy Republic, Marapu, Joni Agung, Ras Jahno (Australia), Afro Moses (Ghana), Galarasta, Kalua, dan Tropico Rasta yang berasal dari Papua.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bali.reggaestarfestival.com, dan akun Facebook dan Instagram bernama balireggaestarfestival.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA