Neurotic Merilis Album Kedua Bertajuk Dimensi Alternatif

Agustinus Shindu Alpito    •    31 Juli 2017 16:05 WIB
musik
Neurotic Merilis Album Kedua Bertajuk Dimensi Alternatif
Grup musik Neurotic resmi melepas album kedua, Dimensi Alternatif. (Foto: Youtube Neurotic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Neurotic resmi melepas album kedua, Dimensi Alternatif. Album ini diproduseri oleh Jonathan “Jones” Mono, personel sekaligus pendiri Neurotic. 

Dalam perjalanannya, Jones (sebelumnya biasa disebut JMono) yang pernah terlibat dalam grup musik Alexa itu dibantu oleh kakak-beradik Petra Sihombing dan Ben Sihombing.

Sesuai judulnya, dalam album ini Jones menghadirkan lirik tentang kejadian fiktif berlandaskan pemikiran seputar dimensi alternatif, yaitu sebuah peristiwa yang terjadi pada dunia atau dimensi lain, yang bisa saja jauh berbeda pada kejadian di dimensi manusia

Jones menghadirkan sejumlah kolaborasi dalam album ini, antara lain pada lagu Asmara Membara yang pada bagian vokal diisi oleh Ben Sihombing.


(Dimensi Alternatif album kedua dari Neurotic. Foto: Dok. Youtube Neurotic) 


Kemudian lagu Masa Depan yang melibatkan grup Rock N’ Roll Mafia dan juga pemain saksofon Tommy Pratomo, pada lagu Misteri Ilusi Jones berkolaborasi dengan produser tamu Randy M.P.

Kondisi internal Neurotic terbilang dinamis, grup ini pernah dihuni oleh sosok-sosok ikonik, termasuk drummer NTRL, Eno Gitara. 

Saat ini, formasi Neurotic adalah Jones (vokalis, multi-instrumentalis), Yosaviano “YSVN” Santoso (multi-instrumentalis), Dhani “The Unreal” Syah (keyboardist, synthesizer), Ramandha “Uel” Satya (drums, samplers), dan Karel William (drums, cowbell, dan vokal).

Perbincangan mendalam antara Metrotvnews.com dengan Jones dapat disimak di sini












(TIN)