God Bless Bangga Satu Panggung dengan Europe

Elang Riki Yanuar    •    12 Mei 2018 09:00 WIB
god blesseurope
God Bless Bangga Satu Panggung dengan Europe
God Bless (Foto: Medcom/Elang)

Boyolali: Band rock legendaris asal Indonesia, God Bless didaulat menjadi pembuka konser Europe di Boyolali. Diberi kepercayaan membuka konser band sekaliber Europe tentu membuat God Bless bangga.

Europe dan God Bless akan tampil di acara Volcano Rock Festival yang digelar di Stadion Pandanarang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 12 Mei 2018.

"Senang bisa sepanggung bersama Europe dan hadir kembali ke Boyolali. Kami bangga mendapat kesempatan ini. Ini kedua kalinya kami bermain di Boyolali, dan sekali saya dan Ian akustikan bareng Elpamas di Boyolali," kata vokalis God Bless, Ahmad Albar saat ditemui di kantor Bupati Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5/2018) malam.

Ahmad Albar, Ian Antono, Abadi Soesman, Donny Fattah dan Fajar Satritama dijadwalkan tampil selama satu jam. Mereka akan membawakan 10-11 lagu yang mayoritas diambil dari album Cermin.

"Lebih banyak lagu (album) Cermin yang akan dinyanyikan. Mudah-mudahan jadi hiburan yang menyenangkan," kata vokalis yang akrab disapa Iyek ini.

Sebelum menghadirkan penampil utama, Volcano Rock Festival band-band lokal. Mereka akan mengisi Merapi Stage dan Merbabu Stage yang berada di komplek perkantoran Kabupaten Boyolali.

Acara yang dipromotori Boyolali Satu ini menyediakan tiket yang dapat dibeli penonton pada hari H mulai pukul 12.00 WIB. Tiket terdiri dari dua kategori kelas, yaitu kelas Festival seharga Rp150 ribu dan kelas VIP seharga Rp250 ribu.


 


(ELG)