Konser Penggalangan Dana untuk Musisi Ari Malibu Digelar

Cecylia Rura    •    31 Mei 2018 09:26 WIB
konser amal
Konser Penggalangan Dana untuk Musisi Ari Malibu Digelar
Ari Malibu (Foto: Facebook Ari Malibu)

Jakarta: Musisi Ari Malibu kini dalam keadaan sakit. Ia dikabarkan menderita kanker kerongkongan stadium tiga dan mengidap tuberkolosis. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Bandung sebelum dipulangkan ke rumahnya di Jakarta.

Penyakit kanker bukanlah penyakit yang mudah untuk disembuhkan dan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bagi yang ingin berdonasi untum musisi yang sempat mewarnai industri musik di era 80-an, dapat memberikannya melalui rekening donasi anak sulung Ari Malibu, Genta Athena Malibu BCA 6760314372.

Sejak pekan kedua bulan Mei ini, sejumlah seniman mengadakan panggung amal untuk membantu kesembuhan Ari. Tepatnya pada Minggu, 13 Mei lalu sejumlah rekan musisi menggelar panggung yang digagas Ruang Putih Bandung.

Konser amal kedua akan digelar di Bentara Budaya Jakarta pada Kamis, 31 Mei 2018 dan melibatkan sejumlah artis, antara lain Sha Ine Febriyanti, Tika Bisono, Oppie Andaresta, Reda Gaudiamo dan Tony Q.

A post shared by The KadriJimmo (@thekadrijimmo) on



Ari Malibu merupakan musisi bagian dari Pahama Group. Ia ikut mendirikan Last Few Minutes (LFM) bersama Ridho Hafidz (gitaris Slank) dan Adam 'Vlad' (bassist Koil).

Ari kini sering tampil dalam proyek kolaborasi bersama Reda Gaudiamo yang bernama, Ari Reda. Proyek ini pernah melahirkan album Hujan Bulan Juni, musikalisasi dari puisi Sapardi Djoko Damono.

Donasi untuk Ari Malibu dapat dilakukan melalui situs Kita Bisa. 

 




(ASA)