Soundrenaline 2018

Keteduhan Danilla "Redakan" Keriuhan Kelompok Penerbang Roket

Elang Riki Yanuar    •    09 September 2018 18:31 WIB
Soundrenaline 2018
Keteduhan Danilla
Danilla (Foto: Medcom/Elang)

Bali: Hari kedua Soundrenaline 2018 telah dibuka, Minggu, 9 September 2018. Acara langsung menampilkan sejumlah musisi yang punya kekuatan besar memancing kerumunan massa. 

Setelah Teddy Adhitya membuyka Slim Refine Stage, giliran band rock Kelompok Penerbang Roket menerjang terik matahari yang menyinari Platinum Stage. Coki, Rey dan Viki langsung menggebrak dengan lagu-lagu andalannya seperti Mati Muda dan Target Operasi. 

"Oke, selamat sore semuanya. Siap bersenang-senang sampai malam ya," kata Coki menyapa penonton. 

Kelompok Penerbang Roket semakin membuat arena konser riuh lewat lagu-lagu Di mana Merdeka, Anjing-Anjing Jalanan hingga Ironi. 

Tak lama setelah KPR mengakhir aksinya, Danilla memulai aksinya. Danilla seakan meredakan keriuhan yang sebelumnya dibuat Kelompok Penerbang Roket lewat lagu-lagunya seperti Laguland, Kalapuna hingga Renjana. 

Danilla tampak interaktif menyapa dan berbincang dengan penonton. Pesona Danilla semakin terpancar ketika menyanyikan lagu Ini dan Itu atau Mimpi Buruk dan Meramu. 

Masih banyak sederet musisi yang akan tampil di Soundrenaline 2018 hari kedua. Limp Bizkit akan menjadi penampil utama. Band asal Amerika itu akan tampil pada 23.45 WITA.


(ELG)