Kotak Buka Aksi Panggung Paramore di Jakarta

Cecylia Rura    •    25 Agustus 2018 19:47 WIB
kotak bandparamore band
Kotak Buka Aksi Panggung Paramore di Jakarta
Kotak (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Grup musik Kotak membuka aksi panggung Paramore di ICE BSD, Tangerang, Sabtu, 25 Agustus 2018. Sekitar pukul 19.00 WIB, Kotak membuka panggung Paramore dengan singel Pesta.

Menyusul dua singel lain Terbang dan Tinggalkan Saja, sebelum menyapa penggemar.

"Parafamily! Selamat datang kembali, penantian kita dari bulan Februari. Alhamdulilah. Alhamdulilah Mbak Hayley tadi enggak coba cireng jadi enggak sakit tenggorokan," kelakar Tantri sang vokalis.

Paramore sebelumnya dijadwalkan tampul di Indonesia pada Februari 2018. Namun, kondisi kesehatan Hayley yang kurang fit membuat Paramore harus membuat jadwal baru untuk aksi panggung mereka di Indonesia. Tur mereka kali ini dalam rangka promo album terbaru After Laughter.

"Kita senang banget dia kembali ke Jakarta, betul? Saya bisa merasakan teman-teman yang tadi merasakan panas-panas," sambung Tantri.

Di tengah sapaan kepada penonton, Tantri bercerita perasaan mereka ketika dapat menjadi pembuka aksi panggung Paramore. Sebelumnya, tidak ada rencana Kotak menjadi penampil pembuka untuk grup punk rock yang bermarkas di Franklin, Tennessee itu.

"Kita berbagi panggung bersama-sama. Itu menakjubkan. Jangan pernah takut untuk bermimpi karena kita enggak tahu kita akan seperti apa, iya kan?" kata Tantri.

"Untuk lagu selanjutnya izinkan kami menyentil orang-orang yang suka nyinyir di media sosial," ujar Tantri kemudian membawakan lagu Haters.

Dua singel terakhir, Tendangan Dari Langit dan Beraksi menjadi penutup aksi panggung Kotak sebelum menyambut Hayley Williams Cs yang dijadwalkan naik pentas pukul 20.00 WIB.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA