Ahmad Albar Deg-degan Satu Panggung dengan Dream Theater

Patricia Vicka    •    28 September 2017 21:12 WIB
dream theatergod blessjogjarockarta
Ahmad Albar Deg-degan Satu Panggung dengan Dream Theater
Jumpa pers Jogjarockarta (Foto: metrotvnews/patricia)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Grup musik Rock, God Bless turut tampil dalam konser JogjaROCKarta International Rock. Konser ini akan dihelat di GOR Kridosono, Yogyakarta pada 29-30 September 2017.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar merasa bangga dan senang bisa tampil satu konser dengan Dream Theater. Dia juga mengaku deg-degan dan gugup tampil dengan grup rock legendaris dunia itu.

"Ini kesempatan yang luar biasa. Kami bisa sepanggung sama Dream Theater," kata Ahmad Albar saat Jumpa Pers di Hotel Hyatt Yogyakarta, Kamis, 28 September 2017 .

Meski begitu, God Bless siap menampilkan aksi terbaik. God Bless akan tampil pada hari kedua konser sekitar pukul 19.00 hingga 21.00 wib. Dream Theater akan tampil selepas God Bless manggung.

God Bless telah menyiapkan 11-12 lagu untuk konser besok. Sayangnya ia enggan menyebutkan judul lagu yang akan dimainkan.

Ia hanya menyebutkan petunjuk lagu-lagu yang akan dibawakan. Lagu- lagu yang dibawakan 30-40 persen berasal dari album terbaru mereka, Cermin.

"Sebagian lagu yang kami bawakan kental nuansa progresif. Kami juga akan membawakan beberapa hit God Bless di zaman dulu," kata pria yang akrab disapa Iyek ini.

Untuk menjaga kualitas suara di usianya yang tak lagi muda, Iyek punya cara khusus yakni dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

"Saya agak mengurangi makanan yang berlemak goreng-gorengan dan dingin. juga saya makan makanan yang sehat sehat dan rajin olahraga," bebernya.

Selain Dream Theater dan God Bless, musisi rock lokal yang turut memeriahkan acara JogjaROCKarta yakni, Power Metal, Roxx, Pas Band, Burgerkill, Death Vomit, Something Wrong dan Kelompok Penerbang Roket.

 


(ELG)