Kehilangan Suara, Morrissey Tinggalkan Panggung saat Konser

Agustinus Shindu Alpito    •    13 April 2017 15:20 WIB
morrissey
Kehilangan Suara, Morrissey Tinggalkan Panggung saat Konser
Morrissey (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Morrissey mengalami insiden kehilangan suara ketika konser di Tucson, Arizona, pada Senin malam (10/4/2017). Peristiwa itu membuat Morrissey meninggalkan panggung saat konser berlangsung.

Awalnya tidak ada yang menyangka, ketika penyanyi 57 tahun itu melantunkan tembang Everyday Is Like Sunday, tiba-tiba dia berhenti menyanyi dan melangkah ke belakang panggung.

Para penonton yang bingung dengan apa yang terjadi lantas meneriakkan nama Morrissey, agar sang bintang kembali ke atas panggung. Tidak lama berselang, salah satu personel band memberi pengumuman atas apa yang terjadi, “Dia kehilangan suaranya. Anda dengar sendiri. Dia telah berusaha (menyanyi) dengan keras. Dia telah mencoba. Suaranya benar-benar habis. Kami mohon maaf, dia meminta maaf, Anda tahu dia telah berusaha."

Sebelumnya, Morrissey telah memberi tahu kepada penonton atas kondisi dirinya.

"Rasanya seperti setengah mulut saya tertinggal di Guadalajara (sebuah kota di Meksiko, tempat Morrissey sebelumnya tampil). Tetapi saya tetap berdiri di sini dan bernyanyi, dan bila perlu saya mati di sini," kata vokalis grup The Smiths itu.

Pada Oktober 2016, Morrissey tampil di Jakarta. Dalam penampilannya di Ex-Golf Driving Range Senayan itu, Morrissey membawa pesan untuk tidak makan daging.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA