Kisah Patah Hati di Lagu Terbaru Sam Smith

Nia Deviyana    •    10 September 2017 09:00 WIB
musik
Kisah Patah Hati di Lagu Terbaru Sam Smith
(Foto: Inquisitr)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sam Smith menuangkan kisah patah hati di lagu terbarunya yang berjudul Too Good in Goodbyes. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang sudah muak disakiti kekasihnya.

Too Good in Goodbyes menandai kembalinya Smith setelah mendapat penghargaan kategori Best Original Song untuk Writing's on the Wall di ajang Oscar 2015.

Dalam wawancara dengan Apple Music, Smith mengungkapkan lagu tersebut termasuk yang personal dalam album barunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

"Lagu ini tentang saya dan tentang hubungan yang saya hadapi," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz.

Namun, tak semua lagu dalam album berisi semua kisahnya.

"Ada sekitar empat lagu tentang saya, selebihnya tentang hal yang berbeda, orang yang berbeda dalam hidup saya dan apa yang mereka alami," tambah dia.

Smith belum mau mengungkap judul album keduanya. Namun, ia memberi bocoran bahwa album akan dirilis dalam dua versi dan menampilkan kolaborasi dengan Timbaland.

Album pertama Smith, In The Lonely Hour, cukup sukses dan berjaya di tangga lagu musik Inggris. Berkat album tersebut, Smith berhasil meraih penghargaan di ajang Academy Award, Golden Globe, tiga penghargaan Brit Awards, tiga Billboard Music Awards, dan empat Grammy Awards.




(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA