Virzha Anggap Album Kedua Mahakarya Sepanjang Kariernya

Cecylia Rura    •    23 Mei 2018 21:03 WIB
virzha idol
Virzha Anggap Album Kedua Mahakarya Sepanjang Kariernya
Virzha di rumah rekaman Alfa Records. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Penyanyi Di Muhammad Devirzha akhirnya merilis karya album terbaru berjudul Kedua. Berisi 11 nomor lagu, karya ini diakui sebagai mahakarya Virzha sepanjang berkarier.

"Kenapa aku bilang ini album masterpiece Virzha, karena memang ini cerita di mana Virzha susah untuk bercerita, jadi saya menceritakan semua kisah momen yang pernah saya alami ada di album ini," kata Virzha di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

"Saya berharap ini adalah album yang bisa menjadi bridging Virzha untuk Virzha lima tahun berkarya di tahun 2019," imbuhnya.

Persiapan album Kedua sendiri memakan waktu 1,5 tahun. Dalam memilih judul, Virzha tak pernah ambil pusing.

"Kedua, karena pingin lebih ramah lingkungan saja. Jadi, album pertama judulnya Satu, terus kedua, Kedua, ketiga, tiga, mungkin sampai lima. Pinginnya sesimpel itu karena aku enggak suka ribet, suka yang simpel," paparnya.

Mantan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga menggandeng Ryan Kyoto dan Rian D'Masiv dalam menyusun materi lagu di album Kedua.

Album Kedua dirilis di bawah label Alfa Records. Karya 11 nomor lagu Virzha bisa diperoleh di seluruh outlet Texas Chicken di seluruh Indonesia dengan harga di bawah Rp100 ribu.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

14 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA