Trik Raisa Andriana Menjaga Kualitas Penampilan di Panggung

Cecylia Rura    •    08 Februari 2018 15:26 WIB
raisa
Trik Raisa Andriana Menjaga Kualitas Penampilan di Panggung
Raisa (Foto: medcom/cecylia)

Jakarta: Berprofesi sebagai penyanyi sejak lama, Raisa Andriana tentu jarang merasakan demam panggung. Selain rajin melakukan olah vokal, istri Hamish Daud ini juga kerap melakukan olahraga kecil agar terhindar dari stres.

"Vocalizing, terus juga olahraga normal cardio melatih badan pas lagi under stress, badan kita lagi capek, (supaya) kita napasnya bisa tetap stabil, sama latihan di panggung," papar Raisa di Visi Anak Negeri, Jakarta Selatan.

Persiapan ini biasa dilakukan oleh Raisa menjelang konser. Pada Sabtu, 10 Februari mendatang Raisa akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan murid-murid SMPN 115 Jakarta di panggung Love and Fabulous Festival (LAFF) di Jakarta Convention Center.

Nantinya, aksi panggung Raisa juga ditemani beberapa kawan-kawan band yang biasa mengiringinya bernyanyi.

LAFFestival mengusung tiga panggung berbeda, Love, Hope dan Passion. Raisa akan tampil di atas panggung Love membawakan lagu-lagu dari album Handmade dan dijadwalkan bernyanyi pukul 20.00 WIB setelah Andien. Penampilan pelantun Usai Di Sini tersebut sekaligus mengiringi aksi musisi internasional Anne Marie yang tampil pada 21.45 WIB, disusul solois asal Korea CL pukul 23.30 WIB sebagai penutup acara di panggung Love.

Sementara itu, di panggung Hope akan diisi Yura & Tuan, D'Essentials Groove, dan The Brand New Heavies.

Untuk panggung Passion akan menampilkan Kahitsna, Nev+ feat. Dea Dalila dan Sophia Latjuba, Barasuara, serta Thorne & Roses.


 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA