Agnez Mo Kembali Merilis Singel Baru, Damn I Love You

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2017 17:13 WIB
agnez mo
Agnez Mo Kembali Merilis Singel Baru, Damn I Love You
Agnez Mo (Foto: Instagram Agnez Mo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah merilis singel Long As I Get Paid pada September lalu, disusul dengan perilisan album bertajuk X dalam format digital, kini Agnez Mo kembali melepas lagu baru.

Melalui kanal AGNEZMOofficialVEVO di situs YouTube, Agnez Mo merilis Damn I Love You. Seperti video musik Long As I Get Paid, proses syuting Damn I Love You dibuat di luar Indonesia. Belum ada keterangan resmi di mana syuting video musik ini dilakukan. Dari segi visual Agnez memperlihatkan padang gersang, sebuah kamar dan restoran.

Video diawali dengan adegan romantis Agnez dan pemeran pria. Diceritakan Agnez mendapat kejutan ulang tahun dari pasangan dan teman-temannya. Mereka lantas bersenang-senang sepanjang hari.

Video musik Damn I Love You diunggah pada Kamis (26/10/2017). Dalam waktu kurang dari 24 jam, video itu telah diputar 701 ribu kali. Besar kemungkinan video musik ini menuai sukses dari segi jumlah penonton, seperti video musik Long As I Get Paid yang mendapat jumlah penonton 16,4 juta dalam kurun waktu satu bulan.

X menjadi album pembuktian Agnez dalam kiprah internasional.  Kiprah internasional Agnez tidak main-main. Dia melibatkan nama besar dari ranah R&B dalam membuat karya musik. Di antaranya adalah Timbaland dan T.I. Seperti kita ketahui bersama, Timbaland sempat berkolaborasi dengan nama besar seperti Jay Z, Rihanna, Justin Timberlake dan Missy Elliot.




(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA