Nicole Scherzinger Siapkan Kolaborasi dengan Black Eyed Peas

Elang Riki Yanuar    •    28 September 2016 18:33 WIB
nicole scherzinger
Nicole Scherzinger Siapkan Kolaborasi dengan Black Eyed Peas
Nicole Scherzinger (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nicole Scherzinger dikabarkan kembali ke dapur rekaman menyiapkan lagu kolaborasi dengan grup Black Eyed Peas. Nicole disebut sudah pergi ke Metropolis Studios bersama will.i.am dan Fergie.

Personel Black Eyed Peas lain, Taboo dan apl.de.ap juga telah bergabung ke studio tempat Adele merekam album terbarunya. Bekerjasama dengan Black Eyed Peas membuat Nicole bersemangat.

"Nicole bertemu empat personel grup Black Eyed Peas dan merekam suara hingga dini hari," kata seorang sumber seperti dikutip dari The Sun.

Nicole Scherzinger Tak Mau Jadi Medioker

Belum diketahui judul dan waktu rilis lagu kolaborasi Nicole dan Black Eyed Peas. Namun, lagu ini disebut akan berbeda dari materi album-album Nicole sebelumnya.

Para personel Black Eyed Peas bukanlah orang baru bagi Nicole. Mantan personel Pussycat Dolls itu pernah mengungkapkan hampir bergabung dengan grup pelantun Where is the Love tersebut.

Pada awal tahun 2000, will.i.am pernah mengajak Nicole bergabung ke Black Eyed Peas. Namun, penyanyi 38 tahun itu menolak tawaran tersebut sehingga posisinya kemudian diisi oleh Fergie.

Nicole Scherzinger Picu Kecelakaan

Sementara itu, Black Eyed Peas telah kembali dari masa hiatus yang panjang. Mereka berkumpul lagi setelah kesibukan masing-masing personelnya.

Fergie juga baru merilis album lagi setelah 10 tahun. Dia merilis singel M.I.L.F $ pada Juli 2016.



 


(ELG)

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

Ketika Slank Terjebak di Dimensi Lain

1 day Ago

Saat ini, Slank resmi berusia 33 tahun. Rasanya, masih relevan menyebut Slank sebagai satu dari…

BERITA LAINNYA