Synchronize Festival 2016 Hari Kedua

Rhoma Irama Berbagi Panggung dengan Band Metal

Elang Riki Yanuar    •    29 Oktober 2016 18:49 WIB
synchronize festival
Rhoma Irama Berbagi Panggung dengan Band Metal
Down For Life (Foto: metrotvnews/elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan rintik-rintik yang mengguyur kawasan Kemayoran tak menyurutkan semangat penonton menghadiri Synchronize Festival 2016 hari kedua. Jumlah mereka memang hanya ratusan, tapi semakin sore semakin bertambah.

Penampilan Kunto Aji di District Stage membuka Synchronize Festival 2016 hari kedua. Di jam yang sama tapi panggung berbeda, Laidthis Nite & Lala Karmela mengisi Lake Stage.

Dari Dynamic Stage, gelegar band metal seperti NOXA, Taring dan Dwon For Life mendominasi panggung Synchronize Festival 2016 hari kedua siang hingga petang. Sedangkan malam harinya diisi band rock The Brandals.

Yang menarik di panggung Dynamic Stage adalah penampilan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Soneta dan Rhoma Irama akan mulai tampil sejak pukul 23.30 WIB.



"Kita sangat senang berbagi panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Siap-siap nonton Soneta," kata Adjie, vokalis Down For Life ketika tampil.

Synchronize Festival 2016 digelar 28, 29, 30 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. Menampilkan 104 artis dari lintas zaman dan lintas genre.

Kemarin, Sheila on 7 dengan apik menutup Synchronize Festival hari pertama. Besok, Synchronize Festival akan ditutup oleh Glenn Fredly dan Seringai di panggung berbeda.




 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA