Konser Reuni Guns N' Roses Sambangi Singapura

Agustinus Shindu Alpito    •    12 Oktober 2016 15:04 WIB
guns n roses
Konser Reuni Guns N' Roses Sambangi Singapura
Guns N' Roses (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Reuni Guns N' Roses akan hadir ke Asia Tenggara, tepatnya di Singapura. Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan akan hadir di Changi Exhibition Centre, pada 27 Februari 2017.

Kehadiran Guns N' Roses ke Negeri Singa itu dipastikan lewat kabar yang dirilis promotor LAMC Productions, pada Selasa (11/10/2016).

"Pendiri (Guns N’ Roses) Axl Rose dan mantan personel, Slash dan Duff McKagan kembali bergabung untuk sebuah tur dunia paling diantisipasi abad ini. The Not in This Life Time Tour baru saja selesai menyambangi Amerika Utara dan  mendapat ulasan bagus serta penjualan tiket yang habis di seluruh stadion," tulis keterangan dalam situs lamcproductions.com.

"Guns N’ Roses tidak akan tampil di negara sekitar (Singapura) seperti Malaysia, Indonesia, atau Filipina, sehingga mari siapkan rencana untuk ke Singapura!"

Tiket dijual dalam enam kategori. Tiga kategori reguler adalah VIP GA SGD568 atau sekitar Rp5,3 juta, Pen A SGD298 atau sekitar Rp2,8 juta dan Pen B SGD199 atau sekitar Rp1,8 juta.

Sementara tiga kategori lainnya adalah tiket ekslusif, Welcome to the Jungle Experience Package SGD2063 atau sekitar Rp19,4 juta, Paradise City VIP Lounge Package SGD1393 atau sekitar Rp13,1 juta, dan Live And Let Die Early Entry Package SGD1038 atau sekitar Rp9,8 juta. Tiket dijual melalui situs Sistic.com.sg.




(ELG)

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

Giring Nidji Keputusan Vakum dan Visi Politik

3 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA