Promotor Tuntut Pihak Ed Sheeran Terkait Batalnya Konser di Jakarta 2017

Cecylia Rura    •    15 Januari 2019 10:32 WIB
musik internasional
Promotor Tuntut Pihak Ed Sheeran Terkait Batalnya Konser di Jakarta 2017
Ed Sheeran (Foto: Mark Surridge via Parade)

London: Marygops Studios, promotor konser Ed Sheeran yang batal menggelar konser di Jakarta pada 9 November 2017, menuntut pihak AEG yang menangani konser Ed Sheeran. Konser saat itu batal lantaran Ed Sheeran disebut mengalami patah tulang akibat kecelakaan jatuh dari sepeda.

Mengutip laman The Blast, AEG mengatakan pihak medis meminta Ed Sheeran beristirahat selama empat minggu. Pihak Marygops pun telah berulang kali meminta bukti berkas medis dari dokter yang menyarankan musisi asal Inggris itu beristirahat. Namun, pihak AEG belum memberikannya. 

Marygops mengklaim pihak AEG menolak menyerahkan surat rekomendasi tersebut dan menggugat pihak AEG karena telah melanggar perjanjian.

Pihak AEG dan Marygops awalnya telah memiliki kesepakatan menggelar konser Ed Sheeran di Jakarta pada 9 November 2017. Namun, dua minggu sebelum konser berlangsung pihak AEG membatalkan konser lantaran Ed Sheeran mengalami kecelakaan.

Ed Sheeran juga mengunggah video permintaan maaf melalui Facebook dan berjanji melakukan penjadwalan ulang konser.

Tahun ini konser Ed Sheeran akan digelar di Jakarta dengan promotor berbeda. Untuk kali ini konser Ed Sheeran ditangani oleh AEG Presents bersama PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Konser Ed Sheeran akan digelar pada 3 Mei 2019 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Konsernya kali ini menjadi bagian dari tur bertajuk Divide World Tour 2019.





(ASA)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA