Anak Idap Kanker, Michael Batal Tampil di London

Elang Riki Yanuar    •    09 November 2016 20:42 WIB
michael buble
Anak Idap Kanker, Michael Batal Tampil di London
Michael Buble dan istri (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Michael Buble harus membatalkan sejumlah acara setelah mengumumkan kondisi kesehatan sang anak, Noah. Salah satunya BBC Music Awards yang akan digelar bulan depan.

Michael Buble memutuskan batal tampil di BBC Music Awards yang akan digelar 12 Desember 2016 di London. Michael sedang fokus pada penyembuhan Noah yang didiagnosa mengidap kanker.

Pihak BBC sendiri memaklumi keputusan pelantun Lost itu. Mereka ikut mendoakan Michael Buble dan keluarganya melewati cobaan yang sedang mereka alami.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Michael dan keluarganya," kata direktur musik BBC, Bob Shennan seperti dikutip Contactmusic.

Dalam postingannya Facebook beberapa hari lalu, Michael memang menyebut mengesampingkan kariernya saat ini. Michael Buble dan sang istri, Lusiana ingin menemani anak mereka yang baru berusia tiga tahun.

"Di masa sulit ini, kami hanya meminta doa Anda dan menghormati privasi kami. Kami memiliki perjalanan panjang di depan dan berharap dengan dukungan keluarga, teman dan penggemar di seluruh dunia, kami bisa memenangkan 'pertarungan' ini," tulis Michael Buble.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA