Bibap Jakarta 2016 , Pertunjukan Musikal Asal Korea yang 'Lezat'

Sri Yanti Nainggolan    •    12 November 2016 20:20 WIB
drama musikal
Bibap Jakarta 2016 , Pertunjukan Musikal Asal Korea yang 'Lezat'
Delicious Musical Bibap Jakarta 2016 (Foto: metrotvnews/yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pertunjukan Delicious Musical Bibap Jakarta 2016 berhasil membuat penonton terhibur dengan konsep komedi yang ditampilkan. Pertunjukan asal Korea Selatan tersebut berlangsung pada 11-13 November 2016 di Ciputra Artpreuner, Jakarta.

Pertunjukan non-verbal Korea Selatan tersebut menyajikan berbagai macam atraksi menarik dengan balutan musikal seperti break dance, beat box-B-Boying, dan martial arts yang menonjolkan sisi komedi.

Menggunakan konsep proses memasak, para anggota Bibap menggunakan pakaian koki dengan lima karakter berbeda di mana di sela-sela pertunjukan mereka menampilkan keahlian masing-masing seperti menyanyi, break dance dan beat box secara bergantian, tapi sesuai dengan alur cerita.

Pertunjukan berdurasi sekitar satu jam tersebut juga mengajak para penonton untuk berinteraksi, seperti meminta memilihkan koki yang akan memberikan pertunjukan. Para penonton yang maju ke depan pun tak hanya sekadar berdiam diri, namun ikut masuk dalam bagian pertunjukan sehingga semua yang menonton pun terhibur dan terus tertawa.



"Kamu tidak pilih saya?!" ujar salah satu pemain yang menjadi Chief Chef berpakaian warna merah sambil menunjukkan ekspresi marah yang membuat penonton terbahak-bahak.

Dalam pertunjukan tersebut, mereka menyajikan empat jenis makan lezat dari seluruh dunia yaitu Sushi dari Jepang, Pizza dari Italia, mie ayam dari Tiongkok, dan terakhir adalah Bibimbap dari negeri Ginseng yang merupakan asal nama grup tersebut.

Sebagai penutupan, kelompok duo beatbox-B-Boying melakukan kolaborasi dengan menggabungkan beberapa lagu terkenal seperti Thriller (Michael Jackson), Uptown Funk (Bruno Mars), dan lagu asal Jepang yang sangat viral PPAP.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA