Blackteeth Lepas Video Musik Anjing Kantor

Agustinus Shindu Alpito    •    21 November 2016 10:56 WIB
musik
Blackteeth Lepas Video Musik Anjing Kantor
(Foto: Dokumentasi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kuartet punk asal Jakarta, Blackteeth, melepas video musik perdana dari album kedua, Bleki, yang bertajuk Anjing Kantor.

Video musik singel tersebut dibintangi langsung oleh para personel, yaitu Coki Bollemeyer sebagai Pak Bos. Eno Gitara, Said Satriyo, dan Jerry sebagai karyawan.

Video musik Anjing Kantor disutradarai oleh sutradara muda Dian Tamara.

“Gue suka banget karya dari Tamara yang dia buat untuk Matter Halo di video musik Travel dan Kamulah Yang Terindah. Gue suka konsep story telling yang di capture kemudian diinterpretasi dengan caranya Tamara di video musik tersebut. Nah, Anjing Kantor ini adalah lagu dengan konsep story telling juga. Jadi gue rasa sangat tepat kalau video musik ini disutradarai oleh Tamara dan hasilnya juga memuaskan,” kata Satriyo dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Tamara yang masih menyandang status sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan Tangerang itu juga turut merasakan realita lirik Anjing Kantor.

“Anjing Kantor buat gue ada kedekatan tersendiri sama keseharian gue dan orang-orang di sekitar gue yang enggak enjoy sama aktivitas keseharian mereka,” kata Tamara.

Sejauh ini, Blackteeth telah merilis tiga lagu dari album Bleki, yaitu Anjing Kantor, Setan, dan Pengecut.






(DEV)

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

7 hours Ago

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah musisi. Kalimat sebelum ini tentu tidak terbantahkan jika…

BERITA LAINNYA