Kanye West Kembali Batalkan Jadwal Konser

Elang Riki Yanuar    •    22 November 2016 16:21 WIB
kanye west
Kanye West Kembali Batalkan Jadwal Konser
Kanye West (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tahun ini sepertinya menjadi tahun penuh cobaan bagi Kanye West. Sejumlah masalah harus dia hadapi. Masalah itu pun berdampak pada perjalanan musiknya.

Kanye harus membatalkan sisa tur Saint Pablo yang sedang dijalaninya dari November sampai Desember 2016. Penyebabnya, Kanye dikabarkan kelelahan akibat jadwal manggung yang padat dan aktivitasnya di dunia fesyen.

"Dia kelelahan. Dia juga bekerja di fesyen desain miliknya sendiri dan bekerjasama dengan Adidas," kata sumber dari People seperti dikutip Contactmusic.

Kanye West membatalkan pertunjukan yang sedianya digelar di The Forum, Los Angeles pada Minggu, 20 November 2016. Pembatalan itu terjadi hanya beberapa jam sebelum acara dimulai.

"Pertunjukkan malam ini dibatalkan. Pengembalian tiket di tempat membeli," tulis akun Twitter, The Forum.

Sehari sebelumnya, Kanye menghentikan penampilan panggungnya setelah mencibir Jay-Z. Tindakan serupa pernah juga dilakukan Kanye pada awal bulan ini. Di tengah-tengah penampilannya, Kanye menghentikan pertunjukan dengan alasan suaranya serak. Padahal, penampilan Kanye malam itu merupakan konser pengganti.

Pada Oktober 2016, Kanye juga membatalkan konser yang digelar pada 4 dan 6 Oktober 2016. Saat itu, Kanye beralasan ingin menemani sang istri, Kim Kardashian yang baru saja mengalami insiden perampokan.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA