Coldplay Rilis Video Lirik Miracles (Someone Special)

   •    19 Juli 2017 08:00 WIB
coldplay
Coldplay Rilis Video Lirik Miracles (Someone Special)
Coldplay (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Coldplay baru saja merilis video lirik untuk singel terbarunya yang berjudul Miracles (Someone Special). Lagu Miracles (Someone Special) menampilkan Big Sean sebagai penyanyi tamu.

Video menampilkan perjalanan para imigran  menampilkan cuplikan imigran di Pulau Ellis di New York disertai dengan lirik. Imigran yang ditampilkan pun lintas etnik dan negara.

Hingga kini, video lirik Miracles (Someone Special) sudah ditonton hampir tiga juta kali di Youtube.

Lagu Miracles (Someone Special) merupakan bagian dari mini album terbaru Coldplay yang belum lama dirilis. Album bertajuk Kaleidoscope itu menampilkan lima lagu.

Adapun lima lagu yang termuat di Kaleidoscope yaitu, All I Can Think About Is You, Hypnotised, Aliens, Miracles (Someone Special) dan Something Just Like This.

Di lagu Something Just Like This, band yang beranggotakan Chris Martin (vokal), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass),dan Will Champion (drum) ini berkolaborasi dengan The Chainsmokers.

Album Kaleidoscope baru bisa didengar melalui toko musik digital. Sedangkan dalam format CD dan piringan hitam dirilis mulai 4 Agustus 2017.




(Sany Septian)

 


(ELG)