Coldplay Rilis Video Lirik Lagu All I Can Think About Is You

Purba Wirastama    •    18 Juni 2017 11:41 WIB
coldplay
Coldplay Rilis Video Lirik Lagu <i>All I Can Think About Is You</i>
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik asal Inggris Coldplay baru saja merilis klip video lirik untuk lagu terbaru All I Can Think About Is You. Lagu ini merupakan bagian dari album mini Kaleidoscope  yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kaleidoscope  menjadi pendamping untuk album studio ketujuh mereka, A Head Full of Dreams (2015), yang juga mempunyai materi lagu berjudul sama. Kedua album memiliki tema visual artwork sama, yaitu ragam warna dalam bentuk kaleidoskop enam sisi.

Video lirik  All I Can Think About You disutradarai oleh I Saw John First alias John Apalnes (klip video Angels/Your Love  dari Mr Jukes) dengan pendekatan animasi. Pada menit pertama, ada gambar perubahan wujud sel menjadi hewan, lalu seorang perempuan, dan lalu manusia berkostum astronot.

Setelah itu penonton secara konstan dituntun bergerak ke atas, menyorot penggambaran dunia yang kacau. Liriknya sendiri merupakan ungkapan seseorang yang memikirkan pujaan hatinya di dalam dunia yang dia anggap kacau dan serba terbalik.

Album Kaleidoscope  akan dirilis terlebih dulu dalam format digital pada 14 Juli 2017. Setelah itu Coldplay dan Parlophone merilis album fisik pada 4 Agustus 2017 dalam bentuk cakram padat dan piringan hitam.

Total ada lima lagu dalam album tersebut, termasuk Something Just Like This. Lagu ini digarap bersama Chainsmoker dan telah dirilis lebih dulu sebagai singel. Lagu Hypnotized juga sudah diperkenalkan dalam video lirik.




(DEV)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA