Mengenang Barang-Barang Jadul di The 90's Festival

Sri Yanti Nainggolan    •    25 November 2017 16:35 WIB
the 90s festival
Mengenang Barang-Barang Jadul di The 90's Festival
Bermain dingdong di The 90's Festival (Foto: Metrotvnews/Yanti)

Jakarta: Acara musik The 90's Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta pada Sabtu, 25 November 2017.

Acara tersebut mengajak para pengunjung kembali bernostalgia tak hanya melalui para pengisi acara, namun juga berbagai stand yang menjual berbagai barang-barang jadul ala 90-an.

Selain berisi empat panggung yang akan diramaikan oleh para artis yang berjaya di tahun 90-an, terdapat beberapa stand yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya, zona 90's game yang berisi banyak permainan elektronik lama seperti Dingdong (mesin permainan yang menggunakan koin), gamebot, nintendo atau Play Station.



Selain itu, bagi Anda yang senang menyanyi, ada juga Karaoke Zone di bagian tengah yang bisa digunakan olah pengunjung. Terdapat juga beberapa spot menarik untuk berswafoto sepeti mobil zaman dulu atau tembok mural yang berwarna-warni.

Kemudian, ada Zona 90's yang terdiri dari berbagai stand yang menjual barang-barang nostalgia dari makanan, mainan, buku, hingga barang elektronik yang sempat nge-tren di tahun 90-an. Beberapa jajanan seperti Chiki, permen karet Yosan, Tini Wini Biti, Anak Mamee, dan Kenji banyak tersedia.



Total sebanyak 23 artis termasuk band dipastikan akan tampil dalam ajang itu. Mereka adalah Oppie Andaresta, Base Jam, The Groove, Fariz RM, Tic Band, Purpose Band, Dewa 19 Feat. Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, P-Project, Stinky, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Yulio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak dan grup luar negeri, Sixpence None The Richer.

 


(ELG)