The Big Bad Wolf Book Sale, Pameran Buku Murah untuk Tingkatkan Minat Baca

Putu Radar Bahurekso    •    20 April 2016 20:34 WIB
pameran buku
The Big Bad Wolf Book Sale, Pameran Buku Murah untuk Tingkatkan Minat Baca
Preskon The Big Bad Wolf Book Sale (Foto: Metrotvnews/Putu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran buku besar-besaran, The Big Bad Wolf Book Sale digelar. Melalui pameran buku murah ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap buku serta kegiatan membaca dan menulis.

"Kita mengadakan pameran ini juga untuk mendukung program pemerintah Gerakan Membaca 15 Menit Sehari," ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Jaya Retail, di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Dalam pameran ini akan dijual berbagai macam buku berbahasa Inggris dengan harga yang sangat murah. Mulai dari buku pendidikan hingga novel fiksi.

"Pameran di sini tidak hanya untuk anak-anak saja. Banyak jenis buku yang dijual di sini mulai dari pendidikan, hobi, otomotif, desain, juga fiksi," ujar Uli Silalahi.



"Dengan adanya acara ini, semoga bisa terjadi peningkatan minat baca dan tulis di Indonesia," sambung Rusdi, direktur Mizan.

Dalam pameran buku ini, berbagai buku akan dijual dengan potongan harga 60%-80%. Pameran buku ini akan berlangsung dari tanggal 30 April – 8 Mei di ICE, BSD City.

Pameran dibuka mulai jam 11 pagi hingga 11 malam, tanpa dipungut biaya masuk.


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA