Keseruan Konser Handmade Tour Raisa di Solo

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2016 11:30 WIB
raisa
Keseruan Konser Handmade Tour Raisa di Solo
(Foto:MTVN/Agustinus Shindu Alpito)

Ruby Convention Hall, Best Western Premier Hotel, Solo, disesaki YouRaisa. Mereka tak henti-henti bernyanyi sepanjang konser. (Foto: MTVN/Agustinus Shindu Alpito)


Konser Handmade Tour dibuka dengan musik instrumental dan visual efek Raisa tengah melangkah. Visual efek dibuat oleh seniman visual Isha Hening, menggunakan lima papan LED vertikal.



Raisa memberondong awal konser dengan lagu-lagu baru dari album terbarunya, Handmade. Di sela-sela penampilannya, Raisa sesekali menjelaskan proses kreatif penulisan lagu. Salah satunya lagu Biarkanlah yang terinspirasi dari keihklasan meninggalkan hubungan yang telah gagal.

Raisa total membawakan 13 lagu plus satu lagu Medley yang terdiri dari Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia, dan LDR. Lagu Kali Kedua dipilih Raisa sebagai penutup penampilannya di Solo.


Raisa mengaku antusias tampil di Solo, karena kota itu jarang disambanginya. Sepanjang kariernya, Raisa baru dua kali konser di Solo, termasuk dalam Handmade Tour 2016 yang digelar di Ruby Convention Hall, Solo, pada Rabu (26/10/2016).


YouRaisa berkesempatan menyampaikan pesan untuk Raisa lewat kertas kecil yang ditempel di papan yang terletak di depan area konser.

Baca: Senandung Senja Yon Koeswoyo

Baca: Young Lex dan Ambisi Merajai Hip-Hop Indonesia




(FIT)

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

Ketika Kicauan SBY di Twitter Menjadi Lirik Lagu Emo

6 days Ago

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah musisi. Kalimat sebelum ini tentu tidak terbantahkan jika…

BERITA LAINNYA