Produser Buka Kemungkinan James Bond Diperankan Perempuan dan Aktor Kulit Hitam

Elang Riki Yanuar    •    30 Desember 2017 11:00 WIB
james bond
Produser Buka Kemungkinan James Bond Diperankan Perempuan dan Aktor Kulit Hitam
Barbara Broccoli (tengah) bersama Daniel Craig dan sutradara Sam Mendes (Foto: shutterstock)

Jakarta: Produser film James Bond, Barbara Broccoli membuka kemungkinan pemeran agen mata-mata 007 dari kalangan mana pun. Termasuk pemeran perempuan dan aktor kulit hitam.

Selama ini peran James Bond memang identik dengan sosok laki-laki dan kebanyakan dari mereka aktor kulit putih. Barbara siap mendobrak tradisi itu dengan merekrut aktor kulit hitam atau wanita sebagai pemeran utama.

"Film-film (Bond) ini cenderung mencerminkan zaman sehingga kami selalu mencoba untuk sedikit melampaui batas kemungkinan," kata Barbara Broccoli seperti dikutip Femalefirst.

"Sekarang peran James Bond masih Daniel Craig dan aku sangat senang dengan Daniel Craig, tapi siapa yang tahu apa yang terjadi di masa depan," lanjutnya.

Daniel Craig sebelumnya mengaku pensiun usai tampil di film Spectre. Dia bahkan lebih memilih memotong tangannya daripada memerankan James Bond lagi. Sejumlah aktor lalu sempat dikaitkan dengan peran James Bond. Sebut saja seperti Idris Elba, Hugh Jackman, Tom Hiddleston dan yang terakhir James Norton.

Namun, Daniel Craig nyatanya kembali memerankan James Bond untuk film yang dijadwalkan tayang pada 2019. Daniel pun punya alibi terkait ucapan soal pensiunnya dulu.

"Dengar, tidak ada gunanya membuat alasan tentang hal itu. Tapi dua hari setelah aku syuting film James Bond terakhir, saya langsung diwawancara dan seseorang berkata, 'Maukah Anda melakukan film James Bond yang lain?' Alih-alih mengatakan sesuatu dengan penuh gaya dan apik, aku memberikan jawaban yang sangat bodoh," ujar Daniel.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA